ANDA BINGUNG??? UNTUK MEMASARKAN RUMAH-RUKO-KANTOR-GUDANG-APARTEMEN-TANAH DI AREA KOTA PEKANBARU-RIAU. KAMILAH SOLUSINYA!!! SEGERA HUB. AGEN PEMASARAN KAMI "CENTURY NATIONAL PROPERTY", HP/WA. 0813 7474 7504 PIN BB: 513618C4

Jumat, 05 Juli 2013

Dijual Ruko 3 Lantai + Tanah di Belakang















Dijual Ruko 3 Lantai + Tanah di Belakang
Rincian LT & LB:, 3 Lantai, SHM, Harga 1,2 M (Nego) Jl. Harapan Raya.
- LT 281 M² LB 291M²
- Lantai 1 (4,5m² × 18m² + sisa tanah ruko 5m²×4m² Jadi panjang ruko 22m²)
- Lantai 2 & 3 (5m²×21m²)
- Tanah belakang (P 12m²× L 15m²) keadaan sudah dicor dengan ketebelan 5 cm.
- Samping ruko ada akses jalan ketanah belakang dengan lebar 3 meter.
- Setifikat SHM
-Listrik 3500 watt
- Harga: 1,2 M (Nego)
Nilai strategis Ruko ini adalah:
- Lokasi sangat straregis 3000 meter dari Sudirman Flyover Harapan Raya, 35 meter ke kiri, direncanakan bangun Mall/Supermarket. Lokasi strategis tepi jalan Raya Depan Swalayan Mamamia,Wing Sudirman Timur, 3 km dari Flyover Harapan Raya.
- Jarak 1 rumah belakang terdapat hamparan 5 Ha lebih, sedang negosisi investor dengan pemiliknya
- 10 Menit Dari Bandara SSK II Pekanbaru (Pesawat langsung ke Singapure & Malaysia. Destinasi favorit dibanding ke Jakarta lhoo..)
5 Menit Dari Kantor DPRD Riau
7 Menit Dari Purna MTQ
5 Menit Dari RUMAH SAKIT AWAL BROS & RS SYAFIRA
Dekat Dengan Sarana Ibadah
Deskripsi:
- Rukan ini lebih tepat disebut rukan, karena LT 1 (satu) sudah terpasang pintu kaca & ruangan ber AC. Didalamnya ada ruangan kecil untuk sholat, serta KM dan dapur mungil di bawah tangga.
- Lantai 2 (dua) baru 2,5 tahun direnovasi: 3 KT (dengan 2 AC). KT utama luas+KM shower posisi menghadap ke Swalayan Mamamia. Ruang tamu+sofa, ruang makan, pantry & dapur + air minum R.O. Ketiga area ini terhubung langsung secara minimalis. Anda bisa pasang TV monitor dari CCTV halaman & kantor lantai 1 (Teknisi siap dipanggil)
- Lantai 1 : sekalian laundry jadi bonus: kiloan & mobile House keeping. Sudah ada pelanggan setia, Mobile house keeping (cuci sofa, karpet, spring bed & dorongan bayi di alamat pemilik) kami jual karena akan alih profesi. Loundry sangat produktif dengan tenaga terampil & handal. Mendekati puasa & habis lebaran panen Deeeh…
NB: Tiang Listrik didepan ruko bisa dipindahkan & sudah dapat persetujuan baik lisan mupun tertulis & dalam waktu dekat ini akan segera dipindahkan. Jangan kuatir sudah dijamin oleh pemilik.
Peminat Serius Hub: Al Amin. HP: 081374747504


Tidak ada komentar:

Posting Komentar