ANDA BINGUNG??? UNTUK MEMASARKAN RUMAH-RUKO-KANTOR-GUDANG-APARTEMEN-TANAH DI AREA KOTA PEKANBARU-RIAU. KAMILAH SOLUSINYA!!! SEGERA HUB. AGEN PEMASARAN KAMI "CENTURY NATIONAL PROPERTY", HP/WA. 0813 7474 7504 PIN BB: 513618C4

Jumat, 05 Juli 2013

Dijual rumah mewah di belakang kantor PTPN V







Dijual rumah mewah di belakang kantor PTPN V

Dijual rumah mewah,desain sangat artistis yang tak lekang dimakan waktu dan usia.Lokasi sangat strategis,di belakang kantor PTPN V,dekat dengan berbagai pusat-pusat kegiatan dan pelayanan masyarakat.Semisal RS Eka Hospital,Pasar pagi arengka,bandara,Giant Subrantas,Universitas Terbuka dll.

Rumah dirancang dan didesain serta menggunakan bahan bangunan berkualitas nomor satu.Sehingga sangat terjamin dalam kurun waktu jangka panjang.Selesai pembangunan pada pertengahan 2012,baru sekitar 6 bulan ditempati.

Sangat tepat bagi anda yang mengidamkan rumah mewah di pusat kota.Akses masuk hanya sekitar 400 meter dari jalan besar Soekarno Hatta.Rumah ini juga tidak jauh dari mesjid,dengan lingkungan sosial masyarakat yang baik.

Rumah ini berdiri diatas lahan seluas 650 m2,didesain dikelilingi taman baik di depan rumah,samping kanan dan kiri serta dibelakang.Dibangun berlantai 2 (tingkat) .Pada lantai 2,dilengkapi dengan teras di depan dan dibelakang,sehingga anda bisa berduduk santai memandang kota Pekanbaru dari atas.

Luas bangunan sekitar 400 m2,dengan kamar berjumlah 6 buah.Kamar utama berukuran superbesar yakni 4x8 meter dilengkapi dengan interior mewah.Kamar mandi juga berjumlah 6 dengan 3 buah kamar mandi dilengkapi dengan air panas dan dingin.Dinding ruang tamu dilengkapi dengan wallpaper,sehingga kelihatan lebih cantik dan hidup.

Posisi rumah menghadap ke matahari terbit (timur) yang oleh banyak kalangan disebut mempunyai hokki yang bagus.Untuk kendaraan anda,tidak usah khawatir,garasi bisa memuat 2 mobil dan carport permanen juga mampu menampung 2 mobil.

Spesifikasi
  • Luas tanah : 630 m2
  • Luas bangunan : 400 m2
  • Kamar tidur : 6
  • Kamar mandi : 6
  • Sertifikasi : SHM - Sertifikat Hak Milik
Lokasi
  • Alamat lokasi : belakang kantor PTPN V,akses masuk dari jl soekarno hatta
  • Kota : Pekanbaru Kota
  • Area : Marpoyan Damai


Harga Rp 2,5 M (nego langsung dgn pemilik).Hubungi AL AMIN (0813 7474 7504)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar